Blog single

Modular WEGE dalam Pameran Produk Dalam Negeri, Business Matching Tahap III

Pemerintah kembali menggelar Business Matching Tahap III sebagai upaya terus meningkatkan pemanfaatan produk dalam negeri (PDN).

Penyelenggaraan kali ini menjadi kelanjutan dari tahap I dan II yang sukses meraup komitmen belanja pemerintah, pusat, daerah serta Badan Usaha Milik Negara (BUMN), triliunan rupiah.

Pada acara puncak yang dilaksanakan pada tanggal 30-31 Mei 2022, WIKA Group ikut berpartisipasi dalam acara pameran Produk Dalam Negeri (PDN) untuk memperkenalkan produk-produk WIKA, salah satunya adalah Modular WEGE yang 100% yang di produksi di dalam negeri di pabrik yang berlokasi di Cileungsi, Jawa Barat. Pada acara tersebut, selain booth WIKA Group, modular juga mendirikan booth modul di luar area pameran yang diselenggarakan di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan.

Belajar dari pandemi Covid-19 yang melanda dunia, maka Business Matching Tahap III secara khusus menjadi upaya pemerintah memastikan rantai pasok produk-produk produksi dalam negeri bisa meningkat signifikan, sehingga tidak tergantung dari produk impor.