Blog single

MOLI, LEBIH LUAS, LEBIH RINGAN, LEBIH EKONOMIS

MoLi (Modular Lite) merupakan produk pengembangan terbaru dari WIKA Gedung melalui Divisi Modular & Konsesi resmi meluncur ke pasar per awal tahun 2022. Melengkapi varian produk yang dikembangkan seperti WGF (WG Flatpack), MoLi menyasar pasar yang saat ini belum terjangkau oleh WGF.

x

Beberapa hal yang turut menjadi dasar penting pengembangan adalah meningkatnya alih fungsi lahan yang berakibat mengecilnya ketersediaan lahan sementara permintaan sarana & prasarana terus meningkat seiring pertumbuhan populasi, sehingga dirasa perlu produk yang bisa menjadi solusi serta produk yang bisa berdampingan dengan alam tanpa merusaknya. Diluar itu beberapa daerah pembangunan yang sulit diakses dengan alat berat yang mengharuskan inovasi dilakukan untuk menjawab permasalahan ini, dan terciptalah MoLi (Modular Lite).

Terbuat dari rangka baja yang didesain sedemikian rupa, sehingga tiap komponennya dapat diangkat, dirakit dan dibongkar pasang dengan menggunakan minim tenaga sarta tanpa alat berat, menjadikan MoLi lebih praktis.

Modul MoLi memiliki pajang 6 meter dengan lebar dan tinggi  masing-masing 3 meter, serta berat mainframe 450an kg, sukses membuatnya lebih luas dan lebih ringan dibanding produk sebelumnya.

Penyesuaian pada mainframe membuat pemakaian baja lebih efisien sehingga berpengaruh terhadap harga yang lebih ekonomis. Diluar hal tersebut modul MoLi fleksibel dengan metode dan alat distribusi. 

Desain MoLi memungkinkan untuk dikombinasikan dengan modul lainnya secara horizontal serta dapat disesuaikan dengan berbagai fungsi bangunan.