Blog single

Modular WEGE Raih Penghargaan Top CSR Awards 2021

PT Wijaya Karya Bangunan Gedung Tbk (WEGE) kembali dianugerahi penghargaan bergengsi, WEGE menyabet 3 kategori penghargaan terbaik dalam TOP CSR Awards 2021.


Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Direktur Utama WEGE Nariman Prasetyo di Dian Ballroom, Raffles Hotel Jakarta Jl. Prof. DR. Satrio No.5 Jakarta Selatan, (22/04).
Tiga kategori penghargaan tersebut antara lain, TOP CSR Award 2021 on Star #5, TOP Leader on CSR Commitment 2021, serta TOP CSR Award 2021 - Program Penanganan Pandemi Covid-19 (Modular-Konstruksi Rumah Sakit Penanganan Covid-19).


Tema TOP CSR Award 2021 mengangkat tema “Peran Strategis CSR dalam mendukung Keberlangsungan Bisnis yang Berkelanjutan di masa Kenormalan Baru". Tema ini relevan dengan kontribusi CSR WEGE dalam turut berpartisipasi dalam penanganan covid-19 dengan pembangunan fasilitas kesehatan khusus pasien covid-19.


Selain Rumah sakit modular, beberapa program CSR unggulan lainnya yang berhasil terlaksana dengan baik antara lain; Penanaman bibit pohon mangga Ki Ojay di Karawang, Sertifikasi tukang, dukungan fasilitas Co-working Space dan membangun Teras Braga sebagai pusat kuliner (UKM) dan kesenian warga Braga Bandung. Program-program tersebut diterapkan dengan pendekatan CSV yang berdampak pada keberlangsungan bisnis perusahaan.